E-Book Al-Quran dan Sains

Allah SWT. memerintahkan manusia untuk menyelidiki dan merenungi keberadaan langit , bumi, gunung, bintang, tumbuhan, binatang, pergantian siang dan malam, penciptaan manusia, hujan dan ciptaan-ciptaan-Nya yang lain. Dengan begitu, manusia akan menyadari keindahan ciptaan-ciptaan Allah SWT. di sekitarnya dan pada akhirnya mengenali Allah SWT. sebagai Zat yang menciptakan alam semesta beserta seluruh isinya.

Sementara, "sains" memberikan jalan untuk dapat mengkaji alam semesta dan seluruh isinya ini agar menemukan keindahan dan memahami ciptaan-ciptaan-Nya. Karenanya, agama mendorong sains, menjadikannya sarana untuk mempelajari seluk-beluk ciptaan-ciptaan Allah SWT.

Agama tidak hanya mendorong dilakukannya riset-riset tentang sains, tetapi juga mengarahkannya dengan didukung oleh fakta-fakta yang terdapat di dalam Al-Quran agar hasilnya meyakinkan dan tepat guna. Sebab, agama merupakan sumber satu-satunya yang bisa menyediakan jawaban yang jelas dan akurat tentang bagaimana kehidupan dan alam semsta berawal.

Untuk lebih jelasnya, silahkan langsung saja didownload e-book nya dibawah ini:


Komentar

Postingan populer dari blog ini

Cara kerja motor starter tipe reduksi

Soal dan Jawaban Mekanisme Katup

Rangkuman Fuel System