Kumpulan Buku Engineering

Langsung saja, berikut saya berikan kumpulan buku-buku Engineering yang mungkin bermanfaat dan dapat membantu perkuliahan maupun sebagai referensi. List buku ini akan di update setiap kali saya ada kesempatan. Mari bersama sama sebarkan buku/literasi yang kita punya agar memudahkan orang awam yang tidak mampu membeli buku karena masalah finansial dapat terbantu, karena saya telah merasakan betapa susahnya mencari buku yang kita inginkan di internet
1. Groover_Fundamentals_Modern_Manufacturing_4th_solution manual
Link: http://fainbory.com/5LH0

2. 5437_A Textbook of Machine Design by R.S.KHURMI AND J.K.GUPTA
Link: http://fainbory.com/5LV9

3. 5438_(Mcgraw-Hill Series in Mechanical Engineering) Richard Budynas, Keith Nisbett-Shigley's Mechanical Engineering Design-McGraw-Hill Science_Engineering_Math (2006)
Link: http://fainbory.com/5Lf1

4. 6451_Fundamentals of Engineering Thermodynamics 5th Edition (Moran& Shapiro)
Link: http://fainbory.com/5Ll6

5. FUNDAMENTALS OF MODERN MANUFACTURING Materials,Processes,andSystems Fourth Edition Mikell P. Groover
Link: http://fainbory.com/5Lsz

6. 8690_Fundamentals of Fluid Mechanics (7th ed, Munson et al, 2012)
Link: http://fainbory.com/5M0L

7. 12540_Metallography-and-Microstructure-in-Ancient-and-Historic-Metals-Getty-Trust-Publications-Getty-Conservation-Institute-
Link: http://fainbory.com/5M53

8. 12542_MetallographyPrinciplesandPractice
Link: http://fainbory.com/5M8h

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Cara kerja motor starter tipe reduksi

Soal dan Jawaban Mekanisme Katup

Rangkuman Fuel System