Perbedaan Pesan Langsung Dan Delivery

Assalamualaikum. Wr. Wb.
Sudah ada yang pernah pesan makanan di suatu restoran secara delivery? Apakah anda merasakan perbedaan dengan memesan secara langsung? Berikut saya akan kupas perbedaanya
Secara sadar atau tidak sadar, memesan makanan secara delivery memang terlihat menguntungkan. Terutama dari segi kendaraan. Kita tidak perlu capek-capek lagi keluar rumah untuk memesan makanan di restoran.
Tetapi, perlu anda ketahui bahwa memesan secara delivery akan memakan waktu yang cukup lama dalam pengantaran makanan. Hal ini disebabkan karena sibuknya jadwal si driver. Jadi tidak disarankan memesan makanan secara delivery untuk pesta yang harus on time.
Yang kedua, sebelumnya kita telah mengetahui lamanya proses pengantaran makanan. Sekarang, mari kita berpikir sejenak, apabila makanan yang anda pesan misalkan dari jam 10 pagi, dan dengan sibuknya si driver. Maka sudah dipastikan makanan anda temperaturnya akan turun sehingga makanan akan dingin ketika sampai.
Berbeda dengan memesan langsung ke restoran, walaupun anda harus menunggu, tetapi makanan yang anda dapatkan lebih hangat daripada makanan yang diantar. Dan juga anda dapat menghemat waktu tanpa harua menunggu driver yang biasanya lama sekali datangnya.
Jadi, jika anda ingin bermalas-malasan dirumah menikmati weekend, maka pemesanan secara delivery lah yang anda butuhkan. Tetapi jika anda ingin makan on time atau mungkin ingin makanan siap tepat waktu, lebih baik anda memesannya langsung ke restorannya.
Itulah beberapa saran yang mungkin berguna bagi anda yang hobi makan  dari saya. Semoga saran tersebut dapat bermanfaat bagi anda. Kalau gak bermanfaat ya kasih aja ke yang lebih membutuhkan  hitung-hitung tambah pahala. Wassalamualaikum. Wr. Wb. Jumpa besok lagi ya sobat 

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Cara kerja motor starter tipe reduksi

Soal dan Jawaban Mekanisme Katup

Rangkuman Fuel System