Wonderland Indonesia

Assalamualaikum Wr. Wb.
Ini merupakan post perdana saya, jadi jika ada kritik dan saran tolong ditulis di komentar. Kita sebagai warna negara Indonesia pasti sudah tau bahwa Indonesia merupakan negara yang besar dan indah. Bahkan negeri kita tercinta ini pernah dijuluki "Mutiara dari timur".
Nah, dengan keindahan alam yang kita punya dan juga melimpah ruahnya sumber daya alam, tentu merupakan tugas kita semua untuk menjaganya dengan baik. Indonesia tidak hanya indah dengan alamnya saja, budayanya pun sangat beragam dan memiliki kekhasan masing-masing. Tapi disamping keindahaan itu, saya sebagai penulis sangat miris melihat kondisi negara ini.
Mengapa dengan kekayaan yang begitu besar kita dapat sangat mudah dikuasai oleh negara lain? Bukan dengan kolonialisme dan imperialisme. Tetapi dari segi politik, ekonomi, keuangan dll, kita memang sedang dijajah oleh negara-negara adikuasa yang sedang menduduki tahta tertinggi PBB saat ini. Saya tidak tahu mengapa PBB tidak mengadakan pemilihan pemegang kekuasaan?
Apa karena mereka negara-negara barat sangatlah pintar membuat sekenario sehingga dapat bertahan di kekuasaan PBB dari tahun dibentuknya PBB hingga sekarang? Contohnya saja, banyaknya perusahaan asing yang tersebar di bumi Nusantara yang kebanyakkan merupakan kawan atau sahabat negara adikuasa.
Mungkin kita lupa dengan kekayaan yang pernah dikumpulkan oleh kerajaan-kerajaan yang ada di Nusantara dahulunya. Kekayaan tersebut berupa emas yang dikumpulkan dengan maksud untuk membangun negara kita tercinta Indonesia. Emas tersebut jumlahnya sangat teramat banyak. Kemudian ketika Indonesia telah merdeka, emas tersebut disimpan di bank dunia oleh presiden Soekarno untuk simpanan kekayaan Indonesia di masa yang akan datang.
Karena emas yang sangat banyak tersebut disimpan dengan nama Soekarno, dan hanya Soekarno lah yang dapat mengambilnya kembali. Dengan demikian pastilah sepeninggal presiden Soekarno, masalah emas tersebut seperti hilang dimuka bumi. Tidak ada usaha untuk mengambil emas tersebut di era presiden Soeharto.
Di era presiden Megawati yang merupakan anak dari presiden Soekarno, Megawati berusaha mengambil kembali emas yang telah lama tidak ada kabarnya tersebut. Dengan berbagai upaya yang dilakukan, mulai dari perundingan, rapat, diplomasi, tapi semuanya sia-sia. Emas tersebut hanya dapat dibawa pulang sekitar 25% saja, dan sisanya entah bagaimana.
Yang jelas, bank dunia telah merugikan Indonesia berjuta-juta triliun banyaknya dan di tahun 2015 ini hanya sedikit orang yang mengetahui kejadian merugikan Indonesia ini. Saya sebagai penulis mendapatkan sumber dari guru saya yang memang menggali tentang bisnis syariah. Bagaimanapun, sekarang kita hanya dapat berharap untuk Indonesia yang lebih maju kelak.
Dan saya berharap, prediksi Pemerintah tentang jaman keemasan Indonesia pada tahun 2045 memang benar adanya. Mungkin di postingan saya yang pertama ini, saya hanya dapat memberikan sedikit pengetahuan kepada anda tentang kayanya negeri kita tercinta Indonesia. Wassalamualaikum. Wr. Wb. ☺

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Cara kerja motor starter tipe reduksi

Soal dan Jawaban Mekanisme Katup

Rangkuman Fuel System